Membuat Windows 7 Full dan Genuine

Kali ini saya akan membagikan tutorial membuat windows 7 anda menjadi genuie tentunya tanpa biaya dong hehe, dari hasil pencarian saya ada 2 cara yang menurut saya ampuh untuk membuat windows anda genuie, tapi yang satu hanya bisa dipakai pada windows 7 Ultimate :



1.   Menggunakan Open 7 activator
      cara penggunaannya : 
  • Setelah selesai download jalankan software tersebut, kemudian itu klik "install". yang perlu anda perhatikan jangan merubah settingan yang ada pada software tersebut, baik itu jenis laptop/PC dan sebagainya. setelah dijalankan klik install.
2.   Menggunakan Chew-Wga v0.9
      cara penggunaanya :
  • Anda hanya tinggal meng-klik dan menekan apply pada prosesnya, selesai sudah proses merubah windows 7 jadi genuie, khusus untuk Chew-Wga v0.9 ini saya kasih tahu bahwa software ini hanya untuk windows 7 ultimate, sebab sudah saya coba di selain itu gak kerja softwarenya, namun jik di pakai di windows 7 ultimate ini bisa jadi genuie. terimakasih
BERIKUT LINK DOWNLOADNYA :

Facebook Twitter RSS